Breaking

Post Top Ad

1/19/2022

HSC Gresik Siap Cetak Penembak Handal

Gresik, pojokpudak.com


Kini Hipakad Shooting Club hadir di kota Santri, setelah diadakan rapat internal sekaligus pembentukan team formatur yang diselenggarakan pada Hari Selasa, 18/1/2022 Di Rumah makan Ikan Bakar Cianjur (IBC) Gresik.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sekda Hipakad Jawa Timur RM. Gunawan, Pelatih Senior Judhi, Ketua Hipakad Gresik Ir. Ari suhadi, Pasiter KODIM 0817 Kapten INF. Siari, dan beberapa anggota Hipakad Gresik serta undangan lainnya.


Ketua Hipakad Gresik Ir. Ari suhadi dalam paparanya menyampaikan tujuan dari acara yang di selenggarakan saat ini adalah menjalin silahturahmi antar anggota Hipakad dengan beberapa organisasi dan komunitas, juga pengusaha lokal di Gresik yang memiliki hobby menembak. 


Juga bertujuan menjaring bibit bibit atau kader muda untuk menekuni dunia olah raga menembak, agar bisa ikut serta pada event event kejuaraan menembak di POPDA, POPNAS dan PON, tegasnya.


Selanjutnya Ia juga menjelaskan bahwa apabila nanti sudah ada minimal 2 komunitas menembak di Gresik, maka akan dibentuk pengurus Perbakin Cabang Gresik. 


Ari juga berharap jika nanti sudah terstruktur secara rapi baik pengurus maupun program programnya maka akan Audensi ke beberapa Instansi seperti ke Bupati, Kapolres dan Dandim sebab beliau beliau secara otomatis sebagai pelindung Perbakin Cabang Gresik ini, dan ini akan dibantu oleh Pasiter Kodim 0817/Gresik selaku Penasehat.


Sementara Pelatih Penembak Senior Judhi berharap, semoga di Gresik ini bisa tertata secara sistematik sebab Cabang olah raga menembak berbeda dengan olah raga lainnya.


Senada juga disampaikan oleh Sekda Hipakad Jawa Timur RM. Gunawan, bahwa jika nanti sudah terbentuk pengurus maka harus, segera mengurus KTA HSC terlebih dahulu, dan tentunya, setelah mengikuti latihan dasar menembak dan paham aturan AD/ART organisasi.dan juga jangka panjangnya kalau peminat semakin banyak bisa diupayakan punya gedung lapangan tembak sendiri, .dimana beaya operasional bisa diambilkan dari swadaya atau iuran anggota baru, bahkan dari sewa lapangan dan sumber produktif lainnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads