Breaking

Post Top Ad

1/18/2022

Ini Kata Nely Saat Kukuhkan Bunda PAUD Se-Kecamatan Wilayah Barat

Situbondo, pojokpudak.com


 Nely Anjar Fitriya SSTP, Bunda PAUD Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo, telah melakukan pengukuhan Bunda PAUD Desa diwilayahnya bersama Bunda PAUD Kecamatan se wilayah barat yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Besuki pada hari Selasa (18/1/2022). 


" Semoga dengan dikukuhkannya Bunda PAUD Desa se wilayah barat yang meliputi desa-desa se Kecamatan Banyuglugur, Sumbermalang, Jatibanteng, Besuki, Suboh, Mlandingan dan Kecamatan Bungatan ini, dapat mendukung terselenggaranya layanan PAUD yang berkualitas utamanya di seluruh wilayah Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Bunda PAUD Kabupaten serta guna mendukung visi dan misi Bupati Situbondo, Karna Suswandi dalam bidang sektor Pendidikan, yakni Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD. Semoga dengan layanan PAUD yang berkualitas dapat bermanfaat guna menuju “Situbondo Berjaya” ujarnya.


Selain itu Nely, sapaan akrabnya juga menegaskan dalam acara Pengukuhan Bunda PAUD Desa tadi juga dibacakan Ikrar Bunda PAUD Seluruh Indonesia dan Pemasangan Selempang Bunda PAUD Desa. 


" Yang mengukuhkan Bunda PAUD Desa adalah Bunda PAUD Kecamatan, selain itu juga ada pemasangan Selempang Bunda PAUD Desa oleh Bunda PAUD Kecamatan masing-masing dan Pembacaan Ikrar Bunda PAUD seluruh Indonesia yang diikuti oleh seluruh Bunda PAUD Desa se wilayah barat. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar tentu karena saat ini masih Pandemi Covid-19 acara tersebut dilaksanakan dengan penerapan “Protokol Kesehatan" terangnya. 


Sementara itu , Nely Anjar Fitriya wanita berhijab ini juga menegaskan acara Pengukuhan Bunda PAUD Desa tersebut juga dihadiri oleh Kasi PAUD Dinas Pendidikan Situbondo dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten. 


"Kasi PAUD Dispendik dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten juga hadir mas, dalam acara Pengukuhan tersebut, alhamdulillah acaranya sukses dan lancar" pungkasnya. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads