Breaking

Post Top Ad

1/17/2022

Kodim Surabaya Utara Selenggarakan Upacara Bendera 17-an Perdana di Masa Pandemi

Surabaya, pojokpudak.com


Upacara Bendera Merah Putih dengan Kesederhanaannya dimasa Pandemi Covid-19 berlangsung secara Khidmat diikuti Segenap Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, Upacara berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan Inspektur Upacara, Kasdim 0830/Surabaya Utara Letkol Arh Drs Adnan,  Senin (17/1/2022).


Semenjak dinyatakan Pandemi Covid-19 dimulai pada Maret 2020, Aktifitas yang mencakup Personil Cukup Banyak serta sempat vakum dan berlangsung secara Online atau secara Virtual, dan pada hari ini Upacara Bendera kembali Gelar Perdana pada Tahun 2022 dalam situasi PPKM Level 1 di Kota Surabaya.


Dalam kesempatan ini Kasdim 0830/Surabaya Utara membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) yang intinya, Kasad memberikan Apresiasi kepada segenap Prajurit dan ASN yang telah bekerja keras dan mendedikasikan diri sepanjang Tahun 2021 yang lalu, berbagai Tugas yang diamanatkan oleh Negara telah dilaksanakan dengan baik.


Berbagai Tugas seperti Pengamanan Perbatasan, Penanggulangan Bencana alam, Termasuk Penanganan Pandemi Covid-19, Tugas-tugas perbantuan yang lainnya telah menjadi Bukti Nyata pengabdian kita Kepada Bangsa dan Negara. 


Kasdim berpesan “Tetap laksanakan tugas dengan baik secara Profesional dengan tetap mengedepankan sisi Humanis ketika berada ditengah masyarakat, karena kita bertugas sebagai Prajurit Kewilayahan, dan Kepada seluruh Prajurit saat bertugas tetap mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, serta tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar tugas yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar serta dapat membantu kesulitan masyarakat secara maksimal.” pungkasnya. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads