Breaking

Post Top Ad

1/17/2022

Lebih Responsive 53 Siswa SDN 98 Gresik Saat Mendapatkan Vaksin Jenis Sinovac

Gresik, pojokpudak.com


Tenaga Kesehatan dari Denkesyah Kodam V/Brawijaya dan Poskes Kodim 0817/Gresik melakukan serbuan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-11 Tahun yang ada di Wilayah Teritotial Koramil  0817/10 Benjeng, dengan mempersiapkan Vaksin jenis Sinovac yang akan diberikan. Senin (17/1/2022).


Tepatnya kepada Siswa SDN 98 gresik yang bertempat di Ds. Bulurejo Kec. Benjeng Kab, Gresik, secara prosedur Protokol Kesehatan sebelumnya dilakukan Screening kepada Siswa untuk mengetahui Kondisi tubuh masing-masing sebelum menerima vaksin, dan 53 Siswa berhasil mendapatkan suntikan vaksin dengan lancar.


Berlangsungnya kegiatan vaksinasi, Danramil 0817/10 Benjeng, Kapten Inf Ahmad Salami bersama Babinsa desa Bulurejo, Serda Untung dan Kepala Sekolah SDN 98 Gresik Sururi SPD MM hadir untuk ikut memantau kegiatan vaksinasi. Dan ternyata antusias para Siswa sangat tinggi dan leboh responsive dalam menerima vaksin.


Danramil Mengatakan “Vaksinasi kepada anak-anak usia 6-11 Tahun di Kecamatan Benjeng sudah hampir mendekati maksimal, selain itu kami juga memberikan vaksin kepada masyarakat umum baik ketika di Balai desa maupun secara Door to Door, kami berharap walaupun Kabupaten Gresik saat ini sudah Level-1 masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini aktifitas kembali normal dan anak-anak sekolah secara tatap muka, kalau tidak disiplin kerentanan akan penyebaran virus covid-19 masih membahayakan kita semua.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads