Breaking

Post Top Ad

1/23/2022

Lezatnya Bibimbap, Kuliner Nasi Campur Ala Korea di Aston Inn Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Musim penghujan seperti ini, enaknya cari kuliner enak, hangat dan pasti bikin kenyang. Nah, di Aston  inn Gresik ada menu enak bernama Bibimbap, sajian nasi campur ala Korea yang cocok dinikmati saat musim penghujan seperti ini.


Bertempat di Aston inn Gresik, Jalan Sumatra GKB Gresik, bisa mencicipi hidangan asal negeri Ginseng ini. Chef Danang, Executive Chef Aston inn Gresik mengatakan bahwa, Bibimbap merupakan menu andalan yang hadir selama Bulan Januari ditempat ini.


"selama Bulan Januari, ada menu makanan Korea yaitu Bibimbap atau nasi campur dari Korea" kata Chef Danang, Executive Chef Aston inn Gresik, Minggu (23/1/2022).


Hangatnya nasi Korea, dipadu dengan Kimchi, Beef Bulgogi, Mashroom, Wakame, Horensho, Carrot, Bombay, Tauge, serta saus Gochucang atau saus Korea, dan telur setengah matang dengan taburan Wijen. Semuanya diaduk menjadi satu saat hangat   hingga merata. 


Sensasi rasa manis gurih, serta sedikit pedas langsung terasa saat kita menikmati Bibimbap ini. Ditambah dengan adanya Kimchi sebagai pelengkap hidangan  menu ini. 


Chef Danang menambahkan bahwa, menu ini dipilih lantaran cocok disantap saat musim seperti ini, dan banyak digemari terutama para __expatriate_ yang menginap di Aston Inn Gresik.


"selain itu banyak juga tamu hotel yang memesan menu ini lantaran cocok, juga  banyak warga Gresik  yang penasaran dan memesan menu ala Korea ini" ujarnya. 


Sementara itu ditemani _dinner_ bersama Karina Zalfa, Marcom Executive Aston inn Gresik. Pihaknya mengatakan bahwa untuk menu Bibimbap, sajian Korea ini  tersedia setiap waktu selama Bulan Januari. 


"Namun kita lihat perkembangannya kalau memang banyak peminat ya bisa berlanjut hingga Bulan depan" kata Karina Zalfa, Marcom Executive Aston inn Gresik. 


Untuk menikmati Bibimbap atau nasi campur ala Korea ini yang bikin kenyang ini, bisa memesannya dengan harga 85000 rupiah saja. 


"ada potongan diskon  juga, apabila memesan melalui aplikasi yang sudah kami sediakan" pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads