Breaking

Post Top Ad

1/03/2022

Serda Lukman Ajak Warga Binaannya Untuk Membiasakan Diri Menggunakan Masker

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Pasar Tradisional Desa Bulurejo Kec. Benjeng Kab. Gresik, merupakan salah satu wilayah binaan dari Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng, Serda Lukman Arif yang kerap kali disambangi untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Senin (3/1/2021).


Kegiatan yang dilakukan dalam rangka Ops Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM LEVEL 1) yang biasa dilakukan sendiri maupun bersama dengan rekan Polsek maupun Satpol PP Kecamatan Benjeng.


Dalam pantauannya Serda Lukman Arif, mengatakan kepedulian masyarakat untuk menciptakan lingkungan bebas Covid-19 dimulai dari diri sendiri dengan mau menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah terlebih ketika berada di Pasar.


“Memang membiasakan diri untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan memang sulit tetapi demi menjaga diri dari bahaya virus covid-19 kita harus mampu menerapkan pola hidup sehat dan menggunakan masker saat keluar rumah, hampir setiap hari kami para Babinsa selalu membawa masker cadangan untuk diberikan kepada masyarakat, hal ini merupakan kepedulian kami terhadap wilayah dan masyarakat binaan untuk bisa hidup tanpa paparan virus covid-19.”ujar Lukman Arif. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads