Breaking

Post Top Ad

1/05/2022

Setelah Setigi Abdul Halim Bakal Launching Wisata KPI Dengan Langka Digital

Gresik, pojokpudak.com



Niat yang kuat untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PAD), Pemdes Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah dibawah Kepemimpinan Abdul Halim (AHA) terus berbenah dalam mencapai tujuan tersebut, salahsatunya pembangunan akses jalan menuju Obyek wisata yang akan di launching pada tanggal 2 Februari 2022 yakni Kebun Pak Inggi (KPI).


Melalui saluran WhatsApp (WA) nya Kepala Desa Abdul Halim menuturkan "Alhamdulillah awal tahun 2022 Pemdes Sekapuk langsung bergerak melakukan pembangunan infrustruk jalan yang memiliki potensi ekonomi, hal ini  di dahulukan sesuai sekala prioritas yakni jalan akses masuk Agrowisata Kebun Pak Inggih (KPI) dengan sumber dana dari PADes Pendapatan Asli Desa   T.A 2022.


Ia berharap semoga pembangunan ini diberikan kelancaran dan bermanfaat nantinya.


Selain itu Ia juga melengkapi petunjuk informasi lokasi KPI dengan menggunakan jaringan Google Map guna memberikan kemudahan para wisatawan luar daerah yang hendak berkunjung, Langka digital ini dilakukan sebab sampai saat ini belum ada petunjuk konvensional yang berupa rambu rambu jalan yang secara khusus di sepanjang jalan.


Lebih detail AHA menjelaskan bahwa petunjuk digital Google map ini untuk membantu para pengunjung memudahkan untuk mencari titik koordinat lokasi Agrowisata KPI, mengingat wisata yang pertama dibangun juga sampai saat ini tidak ada rambu-rambu jalan menuju Wisata Alam Setigi meskipun sudah viral, takutnya nanti KPI juga bernasib sama, tanpa ada rambu-rambu satupun.


Adapun petunjuk digital tersebut bisa diakses link dibawah ini :

Agrowisata Kebun Pak Inggih

https://maps.app.goo.gl/Y7PtTbvQHt2o4eW36

Cottage Nusantara KPI

https://maps.app.goo.gl/cSjVAurFs7KQ4skd8

Monumen Ratu Agro

https://maps.app.goo.gl/ENssKnjEj8K1zvcp6


Selanjutnya AHA berharap agar pemerintah daerah bisa memikirkan hal tersebut sebab itu menjadi wewenangnya sebab lokasi tersebut berada disepanjang jalan PU Kabupaten maupun PU Provinsi. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads