Breaking

Post Top Ad

1/14/2022

Tas'an Fanani Akan Berusaha Maksimal Tingkatkan Prestasi SMPN 31 Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Senyum cerah Tas'an Fanani terpancar saat dia menghadiri pamit kenal Kepala UPT SMPN 31 Gresik yang diselenggarakan pada jum'at (14/1/2022).


Pria yang sebelumnya mengabdi di SMPN 9 Gresik tersebut kini diberi amanah menjadi kepala sekolah UPT SMPN 31 Gresik menggantikan Nur Wahyudi, kepala sekolah lama yang menjabat sekitar empat bulan. 


Acara pamit kenal yang dikemas secara sederhana dan penuh kekeluargaan itu turut dihadiri staf, guru, komite, kepala sekolah beserta guru dari SMPN 9 Gresik. 


Dalam acara tersebut, juga diperkenalkan  video hasil karya siswa dan pemberian kenang-kenangan kepada kepala sekolah lama. 


Nur Wahyudi kepala sekolah lama ketika dikonfirmasi berharap kepala sekolah baru ini bisa meneruskan perjuangannya terutama dalam hal prestasi sekolah. Salah satunya Adiwiyata mandiri menuju Adiwiyata tingkat Asean dan juga prestasi lainnya yang sudah diraih anak didik selama ia menjabat meskipun dalam waktu yang relatif singkat. 


Sedangkan Kepala Sekolah baru Tas'an ketika dikonfirmasi mengatakan sebagai orang baru, ia akan segera berdaptasi dengan suasana di lingkungan sekolah. Dalam memajukan SMPN 31 Gresik, dia  berusaha semaksimal mungkin memajukan sekolah terutama dalam hal prestasi seperti adiwiyata, OSN, dan pembinaan-pembinaan lainnya. 


Tak hanya prestasi, pada tahun ajaran selanjutnya Tas'an akan berusaha menambah pagu siswa dan juga berusaha melengkapi berkoordinasi dengan pemerintah daerah guna melengkapi sarana prasarana sekolah yang dianggap masih kurang. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads