Breaking

Post Top Ad

1/22/2022

WABUP GRESIK HIMBAU SISWA DAN GURU UNTUK TETAP WASPADA DAN TAATI PROKES

Gresik, pojokpudak.com


Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah menyampaikan himbauan kepada siswa dan guru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat aktifitas di sekolah. Hal ini mengingat kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah boleh dilaksanakan 100 persen di sejumlah sekolah 


Himbauan itu disampaikan Bu Min, sapaan akrab Wabup Gresik saat menghadiri Milad ke 7 SMA Muhammadiyah 10 GKB yang dilaksanakan di aula sekolah, Sabtu (22/01/2022). 


"Kami tak bosan-bosan untuk terus mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan di manapun berada. Khususnya bagi sekolah yang sudah melaksanakan PTM untuk terus disiplin prokes," kata Wabup. 


Bu Min melanjutkan, kendati saat ini muncul varian baru yakni Omicron, namun Bu Min berharap agar tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasa namun disiplin prokes. Bu Min juga menghimbau bagi para siswa yang belum divaksin, agar melalukan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 


"Dengan vaksinasi, maka sistem kekebalan tubuh akan meningkat dan InsyaAllah kesehatan kita akan terus terjaga dengan baik," pungkasnya. (Iis/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads