Breaking

Post Top Ad

1/22/2022

Madrasah Baiturrahman Selesai 80%, Ini Kata Abdurrahman Saleh

Situbondo, pojokpudak.com


Pembangunan Madrasah Baiturrahman Desa Kumbangsari Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, sudah berjalan 80%, Madrasah tersebut merupakan naungan dari Yayasan Baiturrahman Desa setempat yang dikelola dari Swadaya Masyarakat. 


"Alhamdulillah Pembangunan Madrasah Baiturrahman ini sudah berjalan 80% sebentar lagi sudah selesai mas, berharap Pembangunan ini lancar ,ini semua juga tidak lepas dukungan dari masyarakat warga sekitar, mohon doa juga dukungan serta partisipasi dari masyarakat sehingga Pembangunan yang tinggal sedikit lagi cepat terselesaikan " Ujar Abdurrahman Saleh salah satu Pengurus Yayasan Baiturrahman kepada media ini. Sabtu (22/01/2022). 


Selain itu Abdurrahman sapaan akrab Pengacara ini juga menjelaskan bahwa para murid Madrasah Baiturrahman tidak sedikit hingga saat ini sudah mencapai hingga kurang lebih 200 siswa. 


"Ya alhamdulillah mas, para siswa-siswi Madrasah Baiturrahman jumlahnya tidak sedikit, hingga saat ini sudah mencapai kurang lebih sekitar 200 siswa-siswi , Pembangunan Madrasah ini dari Swadaya masyarakat mas, sudah 80% mas " terangnya. 


Diketahui Madrasah Baiturrahman tersebut letaknya sangat strategis karena berada di pinggir jalan Desa berdekatan dengan Masjid Baiturrahman. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads