Breaking

Post Top Ad

2/23/2022

Aris Gunawan, S.Sos, " SI CUCU KAKEK MERAH " Maju Di Pilkades Krikilan

Gresik, pojokpudak.com

Pesta Demokrasi akan di rasakan salah satu desa di wilayah Driyorejo - Gresik. Tepatnya di Desa Krikilan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, yang akan di laksanakan (26/3/2022). Semua warga Krikilan akan memilih Kepala Desa (Kades) yang baru.


Sampai saat ini, peserta calon kades ada tiga calon Kepala Desa (Kades) 1. Muhamad Dudin . 2. Musa Sugiantoro dan 3 ,Aris Gunawan S.Sos akan bersaing dalam pesta demokrasi warga Desa Krikilan.


Salah satu calon Kades yang berniat maju di pemilihan tersebut adalah Aris Gunawan, Rabu (23/2/2022) ditemui saat pemasangan banner di samping timur posko kemenangannya.


Aris menyampaikan tekat kuatnya di pemilihan Kepala Desa Krikilan untuk kali ini. "saya hanya berusaha se maksimal mungkin mas, untuk hasil kita berserah saja. Dan untuk persiapan saya hanyalah mental saja saya kuatkan" pungkasnya.



Calon Kades yang mempunyai motto di bannernya " CUCU KAKEK MERAH " ini memiliki 5 visi dan misi nya,  bila mana nanti Aris terpilih menjadi Kepala Desa Krikilan Driyorejo. 
1. Mengurangi pengangguran.
2. Melaksanakan program Sertifikat tanah gratis.
3. Pendataan warga miskin, untuk pengobatan gratis.
4. Pembiayaan sekolah gratis bagi anak yatim piatu.
5. Pemerataan bantuan BLT bagi masyarakat miskin. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads