Breaking

Post Top Ad

2/22/2022

Kunjungi MI Al Maarif Sukomulyo Manyar, Bu Min Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Kategori Anak

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Kabupaten Gresik terus tancap gas dalam melakukan percepatan kegiatan vaksinasi. Baik vaksinasi umum dosis 1, dosis 2 dan booster maupun kategori lansia maupun anak-anak.


Seperti halnya pagi ini, Selasa (22/02/2022), Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah melakukan kunjungan di MI Al Maarif Sukomulyo, Kecamatan Manyar.


Dalam kunjungan ini, Bu Min (sapaan Wakil Bupati Gresik), memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk anak-anak usia sekolah di MI Al Maarif. Dengan jumlah murid yang cukup banyak, yakni 558 anak tidak membuat pelaksanaan vaksinasi terhambat. Terbukti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini merupakan vaksinasi dosis kedua dengan sasaran vaksinasi sebanyak 225 anak dengan jenis Sinovac.


Dengan didampingi oleh Kepala Desa Sukomulyo Subiyanto, Sekdes Lilik Kusmiatin dan Kepala Sekolah MI Al Maarif Nur Hayati, Bu Min berkeliling untuk menyapa dan memberikan semangat kepada anak-anak yang di vaksin.


" Tidak perlu takut di vaksin ya. Ini semua agar adik-adik sehat, dan nantinya bisa masuk sekolah bersama teman-teman kalau virusnya sudah tidak ada," ujar Bu Min kepada anak-anak.


Di samping meninjau pelaksanaan vaksinasi, Bu Min juga berkeliling di sarana dan prasarana sekolah. Hasilnya, Bu Min mengungkapkan diperlukan adanya ruang perpustakaan sebagai sarana pendukung pendidikan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads