Breaking

Post Top Ad

2/04/2022

Begini Pesan Camat Kebomas Jusuf Ansyori Pada 4 Desa Yang Telah Melaksanakan Pilkades

Gresik, pojokpudak.com

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 47 desa di Kabupaten Gresik yang direncanakan berlangsung pada tanggal 26 Maret 2022.


Di antaranya wilayah Kecamatan Kebomas terdiri dari 10 Kelurahan 11 Desa dan yang mengikuti Pilkades hanya 4 Desa. Diantaranya Desa Randuagung, Sekarkurung, Dahanrejo dan Desa Sukorejo.


Untuk itu Camat Kebomas Jusuf Ansyori berharap  pelaksanaan Pilkades dapat berjalan kondusif dan aman. Katanya saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (4/2/2022) sore.


Masih Jusuf Ansyori," Guna tercipta semua itu, supaya PJ Kepala Desa (Kades) harus intens turun ke desa-desa yang akan menggelar Pilkades untuk memastikan kondisi wilayah tetap aman dan memperkuat koordinasi dengan Panitia Pilkades, ” jelasnya.


Jangan lupa junjung Demokrasi yang beretika, dan bermartabat. “ Mudah - mudahan terpilih Kades difinitif yang menjadi pilihan rakyat, terlebih lagi menghasilkan Kades yang berintegritas, serta mampu membantu pemerintah menjalankan percepatan pembangunan,” imbuhnya.


Dia menilai, langkah pencegahan potensi kecurangan harus dilakukan sedini mungkin. Oleh karenanya, peran PJ Kades dan Panitia Pilkades mesti diperkuat. Salah satunya selalu berkoordinasi dengan Muspika. Terangnya.


Selain itu, ia juga mengharapkan peran PJ Kades dan Panitia Pilkades  untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah masing-masing sehingga nantinya Covid-19 tidak akan melonjak lagi. 


Ingat, selalu waspada varian Omicron serta masyarakat tetap diminta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads