Breaking

Post Top Ad

2/16/2022

Camat Cerme Umar Hasyim : Jangan Sampai Memihak Salah Satu Calon dan Jaga Netralitas Khususnya Panitia Pilkades

Gresik, pojokpudak.com

Camat Cerme Umar Hasyim mengimbau kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) agar tertib dalam mengikuti Pilkades yang akan dilaksanakan pada 26 Maret 2022 mendatang.


Pilkades serentak di 47 desa di Kabupaten Gresik, sedangkan di Kecamatan Cerme sendiri yang mengikuti Pilkades ada lima Desa diantaranya Desa Pandu, Dampaan, Sukoanyar, Guranganyar, dan Desa Padeg. Kata Camat Umar Hasyim, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/2/2022) pagi.


" Baginya, Pilkades ini hajat bersama, hajat dari lima, maka semua mesti menjaga ketertiban agar Pilkades berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan tertib," 


Tidak hanya itu Umar Hasyim pun berharap agar nantinya untuk menjalankan tahapan sesuai aturan Perbup No 1 Tahun 2022. Jangan sampai memihak salah satu calon dan jaga netralitas khususnya panitia Pilkades," Tegasnya. 


Ingat, Jangan lupa junjung Demokrasi yang beretika, dan bermartabat. “ Mudah - mudahan terpilih Kades difinitif yang menjadi pilihan rakyat, terlebih lagi menghasilkan Kades yang berintegritas, serta mampu membantu pemerintah menjalankan percepatan pembangunan,” imbuhnya.


Masih Umar Hasyim," ia juga meminta kepada panitia dan masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat hari pencoblosan nanti.


"Dengan adanya pandemi Covid-19 maka kami menghimbau agar masyarakat tetap ikuti prokes, menjaga jarak, pakai  masker dan cuci tangan di tempat yang disediakan panitia," ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads