Breaking

Post Top Ad

2/16/2022

Tekad Lisa Gunawan Tingkatkan Kinerja Guru dan Perkuat Disiplin Siswa UPT SMPN 15 Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Lisa Gunawan baru saja dilantik menjadi kepala sekolah UPT SMPN 15 Gresik, pria yang kini berusia 50 tahun dipercaya  mengelola lembaga pendidikan tersebut menjadi lebih baik kedepannya. 


Ketika dikonfirmasi, Rabu (16/2/2022) ia Bersyukur di beri amanah untuk mengelola dan memajukan UPT SMPN 15 Gresik yang memang sudah banyak meraih prestasi di berbagai bidang.


Demi mewujudkan keinginan itu, langkah pertama yang ia lakukan ialah meningkatkan kinerja guru. Seperti ketertiban dan kedisiplinan guru sehingga nantinya akan lebih mudah melaksanakan program atau rutinitas sekolah dalam jangka panjang. 


Kemudian yang tak kalah penting membangun kerukunan, informasi, komunikasi, kekompakan dan kerja sama yang baik antara semua stakeholder sekolah agar program yang sudah direncanakan berjalan dengan baik.


" Menjalin informasi, komunikasi dengan bapak ibu guru apa saja yang harus dibenahi dan para guru banyak memberikan masukan baik itu dari sarana maupun prasarana seperti perbaikan musholla, taman dan alhamdulillah masukan itu bisa dilaksanakan sedikit demi sedikit dan terealisasi" Ungkapnya.


Langkah selanjutnya ialah memperkuat karakter siswa. Caranya adalah bagaimana guru bisa memberikan pelayanan terbaik kepada siswa. " Artinya siswa dilayani, difasilitasi dengan baik, diajak bersama-sama berdisiplin dan berkarakter menjadi peserta didik yang luar biasa. Salah satu contoh menyambut kehadiran siswa tiap pagi". 


" Yang paling prioritas adalah disiplin siswa. Bagaimana karakter siswa dibentuk, diperbaiki sedikit demi sedikit, karena kurang lebih dua tahun siswa berada di rumah yang mengakibatkan kedisiplinannya longgar" Pungkasnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads