Breaking

Post Top Ad

2/17/2022

Ini Pesan Camat Balongpanggang M. Amri dan Kades Kedungpring Priyono, Saat Ujian Perangkat Desa Kedungpring

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pendopo Balai Desa Kedungpring, telah dilaksanakan Ujian tulis Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (17/2/2022) pagi.


Ada tiga Perangkat Desa diantaranya Kepala Dusun (Kasun) Pilangrejo, Kaur Tata Usaha dan Umum, serta Kasi Pemerintahan.


Lengkap sudah struktur Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik dalam melaksanakan roda pemerintahan desa. Hal itu ditandai dengan adanya tes tulis Kasun Pilangrejo Abdul Sujailani nilainya 87, Kasun Pilangrejo Zakaria Al Faris nilainya 24, Kaur Tata Usaha dan Umum Yazid Al Bustani nilainya 92, Kaur Tata Usaha dan Umum Fahmi Fahrizal nilainya 50, Kasi Pemerintahan Melda Nur Amalia nilainya 45, Kasi Pemerintahan M. Ikhlasul Ansori nilainya 88.


Dalam tes tulis tersebut turut dihadiri Muspika Balongpanggang (Camat Balongpanggang M. Amri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin), Kepala Desa (Kades) Kedungpring Priyono yang di wakili Sekdes Deby Iswahyudi, Ketua Panitia Redjo Lesmono, BPD, dan lainnya. 


Sementara itu Kades Priyono mengatakan," Bagi yang menang kami  berharap bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat, untuk itu kedepan bekerjalah tanpa pamrih, Ikhlas demi pengabdian melayani masyarakat. Terlebih harus siap melaksanakan tugasnya," katanya singkat.   


Kepada panitia saya ucapkan terimakasih, telah menjalankan atau melaksanakan ujian tersebut berjalan dengan sukses dan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes). Tambahnya.


Dalam sambutannya Camat Balongpanggang M. Amri menuturkan," Kalian adalah yang terpilih, untuk itu dengan keberadaan kalian bila mengeksplor di dunia Pemerintah Desa (Pemdes), Ingat Dukung Pemdes,"


Kami harap bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai prosedur yang berlaku di pemdes. Ingat jabatan ini adalah amanah yang nantinya dipertanggung jawabkan.


Bagi yang menang jangan puas diri, kedepannya tetap selalu berkoordinasi dengan perangkat yang sebelumnya. 


Bagi yang kalah jangan berkecil hati, kedepan agar tetap mendukung pemdes guna kemajuan desa.


Hal yang paling kita perlukan kita harus siap kalah, namun harus berjuang sampai maksimal.


Ingat, suatu jabatan harus diniatkan ibadah, untuk itu jangan takut dan malu bertanya kepada yang sudah lama. Oleh sebab itu segera menyesuaikan, beradaptasi dan bekerjasama dengan pejabat yang lainnya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads