Breaking

Post Top Ad

2/17/2022

Kades Selomukti Dodit Hariyanto Bagikan Sertipikat (PTSL), Ini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Penyerahan Sertipikat PTSL Tahun 2022 di Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan berjalan dengan lancar serta disambut hangat oleh warganya, karena mereka saat ini sudah memiliki Sertipikat tanah yang dimilikinya. 


Kebahagiaan itu tampak dirasakan salah satu warga saat menerima Sertipikat Program PTSL tersebut yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Selomukti bersama pihak Pertanahan Kabupaten Situbondo, yang dilaksanakan di kantor Desa Selomukti. Kamis (17/02/2022). 


" Saya sangat senang karena sudah menerima sertipikat PTSL yang sebelumnya saya mendaftarkan di balai Desa Selomukti, saya berterimakasih kepada pak tinggi Kepala Desa (Kades) dan berterimakasih juga kepada pihak Pertanahan " ujarnya. 


Selain itu, Dodit Hariyanto Kades Selomukti membenarkan adanya penyerahan sertipikat PTSL di Desa Selomukti yang langsung diberikan kepada warganya, menurutnya sekitar 100 sertifikasi yang telah diserahkan dalam tahap pertama. 


" Alhamdulillah sudah kami serahkan sertifikat PTSL kepada warga, sekitar 100 sertipikat yang kami serahkan untuk saat ini adalah penyerahan tahap pertama nanti juga ada penyerahan sertipikat selanjutnya, ini bertahap " Ujar Dodit Hariyanto kepada media ini melalui telpon selularnya. 


Diketahui dalam Penyerahan Sertipikat PTSL Kepada Masyarakat Desa Selomukti berjalan dengan lancar, serta hadir dalam acara tersebut pihak Polsek, Koramil Mlandingan serta pihak Pertanahan Kabupaten Situbondo. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads