Breaking

Post Top Ad

2/27/2022

Istri Meninggal, Tukang Kebersihan Pabrik Mie Sedap Dapat Bantuan Program Bedah Rumah dari Sahabat Sejuk Nurul Hayat

Gresik, pojokpudak.com


Aksi sosial bedah rumah kembali dilakukan oleh Sahabat Sejuk Nurul Hayat. Setelah melakukan bedah rumah seorang tukang becak di Balongpanggang, kini giliran rumah seorang tukang kebersihan pabrik mie sedap Gresik. 


Sejak istrinya meninggal 4 bulan lalu, tukang kebersihan pabrik mie sedap Gresik yang bernama Musfiqin ini harus pontang panting bekerja mencari nafkah sekaligus menjadi "ibu" bagi kedua anaknya. Anak pertama duduk di bangku SMP, sedangkan anak kedua masih kelas SD. 


"Kami dari Sahabat Sejuk Nurul Hayat ingin membantu meringankan beban hidup Pak Musfiqin dan kedua anaknya. Karena rumah yang ditinggali saat ini tidak layak huni, sehingga kami memberikan bantuan program bedah rumah," ungkap Koordinator Layanan Sosial Yayasan Nurul Hayat (NH) Zakatkita Gresik-Lamongan, Sholihul Amin, Minggu (27/2/2022). 


Lebih lanjut Amin mengatakan, penerima manfaat program bedah rumah kali ini tinggal di Desa Mojopuro Gede, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. 


"Semoga kebahagiaan yang beliau dapatkan menjadi pemicu semangat untuk mengurus keluarga kecilnya dengan baik dan lebih mendekatkan diri pada Sang Pemberi Rezeki, Allah SWT," pungkas Amin yang juga alumni Ponpes Maskumambang Dukun Gresik ini. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads