Breaking

Post Top Ad

2/20/2022

Kolaborasi CSR Perusahaan dan Warga Gending Bergotong Royong Melaksanakan Pengecoran Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Meskipun di kota, namun semangat gotong royong warga Gending patut di tiru, Hal itu di buktikan gotong royong pemadatan di Jalan Veteran Tama Utara, Gending (Sebelah Timur Puskesmas Gending) yang dilaksanakan hari Sabtu (19/2/2022).


Dalam pengecoran 1 molen (7 M3) sepanjang 17 meter dengan lebar sekitar 3 meter dana CSR dari PT. Preventi Karsa Tama dan pengerjaan oleh warga dan perusahaan tetap mematuhi prokes. Kata Camat Kebomas Jusuf Ansyori.


Semoga kegiatan ini menjadi tauladan dan berguna bagi masyarakat, jalan yang rusak semacam ini sangat mengkhawatirkan kita semua," ujar Jusuf Ansyori.


Kolaborasi CSR Perusahaan dan warga Gending Bergotong Royong melaksanakan pengecoran jalan semoga tidak akan luntur.


“Perbaiki jalan ini, di samping bertujuan untuk menghindari korban, tentunya hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, agar masyarakat tidak merasa was was saat melewatinya,” 


Lebih lanjut, Camat Jusuf Ansyori berharap kegiatan gotong royong bersama ini dapat terus dipertahankan dalam kehidupan bermasyarakat.


“Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik untuk masyarakat, guna mendukung budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads