Breaking

Post Top Ad

2/20/2022

Launching Wisata Kavling, Hargianto Tarjet Sebulan Ludes Terjual

Gresik, pojokpudak.com


PT. Fourland Jaya Makmur (FJM) Grup melakukan launching tanah kavling (Wisata Kavling), yang berlokasi di Dusun Sekarputih Desa Sekarputih perbatasan antara Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Launching Wisata Kavling  dilakukan pada Minggu 20 Februari 2022,  berpusat di Desa Sekarputih.

Saat ditemui Komisaris FJM Hargianto mengatakan Launching difokuskan pada penjualan, muda mudahan bisa laris manis, dan penjualan kita bisa cepat habis. Ingat, yang penting kita kompak, khususnya bagi marketing marketing, karena tanpa ke kompakan kita tidak bisa apa apa.


" Insyaallah Tidak sampai satu bulan Wisata Kavling bakal habis atau ludes terjual," Kata Hargianto dengan nada semangat. 

Banyaknya pengunjung yang datang saat Launching Wisata Kavling dari Surabaya, Mojokerto dan Lamongan. Serta tampak hadir pula Direktur FJM Maskun, Kepala Desa Wotansari H. Hariyono, Kepala Desa Sekarputih Syamsudin. 

Pokoknya semuanya berkumpul dan kita tawarkan tanah kavling yang telah kita sediakan.


Masih Hargianto," Harga mulai 27 juta dengan DP mulai 10juta dan angsuran 800ribuan.  Yang terbagi tiga Blok diantaranya Blok A. 24 Kavling, Blok B. 24 Kavling dan Blok C. 12 Kavling.


Disini pembeli juga dimanjakan dengan fasilitas seperti RS Wali Songo, Pasar Induk, Indomaret/Swalayan, Balai Desa, Jalan Desa Cor dan Tempat Ibadah (Masjid). Ujar Hargianto.

Selain penjualan acara diisi dengan memberikan santunan anak yatim dan potong tumpeng. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads