Breaking

Post Top Ad

2/08/2022

Membangun Komunikasi PAC PP-BP Silaturrahim Ke Camat Balongpanggang M. Amri, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com

Guna membangun komunikasi sebagai organisasi kemasyarakatan yang memiliki jalur struktural sampai pusat, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC PP-BP).


Selain membangun komunikasi internal organisasi, juga menjalin komunikasi lintas sektoral, seperti yang lakukan saat ini Selasa (8/2/2022) sore. Yag di Pimpin langsung oleh Iwan Budi Siswanto (Ketua) bersama perwakilan pengurus PAC PP-BP berkunjung atau silaturahmi ke Kantor Kecamatan yang ditemui langsung di temui oleh Camat Balongpanggang M. Amri (Baru) yang menggantikan Camat sebelumnya (M. Jusuf) yang pindah tugas.


Dalam obrolan santainya di dalam ruang kerja camat tersebut M. Amri menitipkan pesan dan mengajak agar dalam penanganan Covid-19 ayo kita tangani bersama, karena ini tugas kita. Untuk itu kita harus mampu memberikan kesegaran tersendiri kepada masyarakat warga Se Kecamatan Balongpanggang, terlebih lagi di masa pandemi.


Sementara itu usai menemui Pengurus PAC PP-BP Camat Balongpanggang M. Amri menyampaikan " Terus terang saya sangat antusias dengan keberadaan pengurus PAC PP-BP yang mana ikut serta ambil bagian dalam menyokong kebijakan program Pemerintah Kabupaten Gresik.


Lebih jauh M. Amri juga sampaikan bahwa pasti sinergitas antara PAC PP dengan Pemkab Gresik melalui Kecamatan Balongpanggang harus tetap terjalin. Karena mereka juga menjadi bagian kontrol dari masyarakat untuk ikut serta mengawasi dan memberi masukan atas pelaksanaan kebijakan program dan kegiatan sehingga arah kebijakan selaras dengan kegiatan yang dilaksanakan. 


Tidak hanya itu, ia juga berharap saran masukan serta ide kreatif mereka demi perbaikan pelayanan publik agar good government di Kecamatan Balongpanggang bisa lebih baik. Tambahnya.


Sementara Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi yang didampingi Sekretarisnya Rianto setelah berkunjung ke Kecamatan menyampaikan bahwa tujuan dari Silaturrahim tersebut adalah agar saling mengenal, karena dengan begitu kita bisa saling tegur sapa guna terciptanya Balongpanggang yang lebih kondusif lagi.


Iwan Budi juga menegaskan bahwa PAC PP-BP akan selalu sinergi dan komitmen siap mendukung program program pemerintah, namun tetap menjaga marwa organisasi dengan tidak melupakan salah satu fungsinya yakni sosial kontrol. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads