Breaking

Post Top Ad

2/09/2022

Vaksinasi Tahap Ketiga (Booster) Di Desa Bulurejo Langsung Di Pantau Camat Benjeng Sayib. Ini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Bulurejo bekerjasama dengan UPT Puskesmas  Benjeng adakan  Vaksinasi Dosis Ketiga (Booster) untuk masyarakat Bulurejo yang berusia 18 tahun keatas dan juga para lansia.


Vaksinasi Booster tersebut dilaksanakan di Kantor Balai Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Selasa (08/02/2022) pagi.


Di sela sela kegiatan tersebut Camat Benjeng Sayib dengan didampingi Koramil 0817/10 Benjeng juga turut hadir untuk memantau dan mengawasi jalannya vaksinasi tahap ketiga (Booster), menyampaikan bahwa Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya didalam pencegahan penularan Covid-19 terlebih saat ini terdapat varian baru dari covid-19 yaitu varian Omicron. 


Dengan melakukan vaksinasi booster covid-19 ini diharapkan bisa menambah imun dan daya tahan tubuh yang kuat. Katanya


Tidak hanya itu Sayib juga menjelaskan,"karena Vaksin kedua belum bisa maksimal sehingga perlu di tambah lagi dengan vaksin yang ke-3 yaitu vaksin Booster, di sisi lain  juga ada  Vaksin di sekolah untuk anak usia 6 hingga 11 tahun guna menambah dan memperkuat imun anak anak disekolah, oleh karena itu meskipun banyak virus tapi kalau imunnya bagus maka virus tidak akan berkembang".


Ingat," Meskipun sudah melakukan Vaksinasi, beliau juga menekankan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan jaga kesehatan dengan cara berolahraga atau jaga pola makan,selalu menerapkan prokes serta selalu pakai masker,guna memutus rantai penularan Virus Covid -19 varian baru," Tambah Sayib. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads