Breaking

Post Top Ad

2/03/2022

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kaur Perencanaan Desa Sumberwaru

Gresik, pojokpudak.com

Bertepatan di Aula Balai Desa Sumberwaru telah melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Perangkat Desa kaur perencanaan Desa Sumberwaru Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, Rabu (02/02/2022).


Dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat Wringinanom Dwi Purbo Wahyono, S,Sos, Danramil 0817/02, Kapten Inf, M, Zainudin, SH, Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto, Kepala Desa Sumberwaru M, Shoidin, Ketua Panitia P3D berserta seluruh Anggota, Perangkat Desa dan ketua BPD, RT, RW, Serta tokoh masyarakat dan tokoh agama, dan Calon Perangkat Desa yang baru berserta keluarga.


Acara diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan Perangkat Desa oleh, M, Yasin Selanjutnya, prosesi pengambilan sumpah, penandatanganan dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa Kepada Perangkat terlantik. 


Dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kaur perencanaan Desa Sumberwaru, Yaitu Saudari Lovita Aspriyanti 


Sementara itu dalam sambutannya Kepala Desa Sumberwaru Mengucapkan terima kasih Kepada Ketua panitia P3D dan seluruh anggotanya atas kinerjanya yang selama ini menjalankan tugasnya sebagai Panitia P3D dengan baik.


Kepada Desa juga mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru terlantik, Yaitu, Lovita Aspriyanti, Dan selamat menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya.


Setelah dilantik bahwa tugas sebagai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta bertanggung jawab kepada Kepala Desa dengan sesuai fungsinya sebagai Kaur perencanaan. Dan juga dapat memahami berbagai posisi jabatan yang ada, Sehingga kedepannya agar, Desa Sumberwaru ini lebih baik dan lebih maju. tutur Kades.


Ditempat yang sama Camat Wringianom Dwi Purbo Wahyono, S,Sos, dalam sambutannya menyampaikan  Memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat Desa Sumberwaru salam kenal untuk semua masyarakat Desa Sumberwaru.


Masih Camat, setelah mengucapkan sumpah dan dilantik sebagai perangkat baru Saudari, Lovita Aspriyati mempunyai tugas dan tanggungjawab seperti apa yang disampaikan oleh Kepala Desa tadi, Tugas dan tanggung jawab sebagai Kaur Perencanaan memang berat.


Jangan malu bertanya pada rekan- rekan perangkat lainnya, Sebagai Perangkat Desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan juga menguasai apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksinya, Sebagai Perangkat Desa.


Camat Wringinanom Dwi Purbo Wahyono, S,Sos, Juga mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, semoga dalam mengemban amanah jabatan yang baru dapat maksimal dan berjalan lebih baik, sesuai yang diharapkan, Sehingga kedepannya Desa Sumberwaru lebih baik lebih maju dan sejaterah. Pungkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads