Breaking

Post Top Ad

2/08/2022

Penguatan Kapasitas Bunda PAUD Desa se Wilayah Barat Kabupaten Situbondo, Ini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Penguatan Kapasitas Bunda PAUD Desa se Wilayah Barat Kabupaten Situbondo berjalan dengan lancar, kegiatan tersebut bertempat di Savana Cikasur Ballroom Wisda Rengganis Pasir Putih, Kecamatan Bungatan. Selasa (8/2/2022). 


" Acara pada hari ini diikuti oleh 112 orang, mereka adalah peserta dari 56 Desa se wilayah Kecamatan Barat, dimana setiap Desa diwakili oleh 2 orang terdiri dari Bunda PAUD Desa dan Ketua Pokja Bunda PAUD Desa mas "ujar Nely anjar Fitriya SSTP, Bunda PAUD Kecamatan Bungatan, kepada media ini. 


Selain itu Nely, sapaan akrabnya yang juga mewakili Bunda PAUD se wilayah barat selaku panitia dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan Penguatan Kapasitas Bunda PAUD Desa itu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan karena saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid_19.


" diselenggarakannya acara di tempat ini adalah dalam rangka menjalankan prokes, dimana gedung ini mampu menampung jumlah peserta dengan kapasitas besar, oleh karena itu selama pelaksanaan kegiatan pada hari ini ditekankan agar setiap peserta selalu mengenakan masker karena "Maskerku melindungiku dan Maskermu melindungimu”. Selain dalam rangka menjalankan prokes, tempat ini juga kami pilih dimaksudkan agar setelah para peserta selesai menerima materi, dapat merefresh pikiran dengan menikmati keindahan wisata Pasir Putih "lanjutnya.


Nely juga berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat khususnya dalam rangka penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dimana Bunda PAUD Desa dapat bersinergi dengan Bunda PAUD Kecamatan beserta Bunda PAUD Kabupaten, sehingga dapat menunjang tercapainya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo menuju Situbondo Berjaya, 

 (Berakhlak Sejahtera Adil dan Berdaya)" pintanya. 


Kegiatan Penguatan Kapasitas Bunda PAUD Desa se Wilayah Barat Kabupaten Situbondo ini meliputi, Desa-Desa di Wilayah Kecamatan Banyuglugur, Kecamatan Sumbermalang,Kecamatan Jatibanteng, Kecamatan Besuki, Kecamatan Suboh, Kecamatan Mlandingan dan Kecamatan Bungatan. Acara tersebut dihadiri dan dibuka oleh Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Situbondo, Sri Wahyuni Sugiono. Acara ini terselenggara berkat kerjasama yang baik dari Bunda PAUD Kecamatan se wilayah barat dengan didukung oleh Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan se wilayah barat. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads