Breaking

Post Top Ad

2/03/2022

Tindakan Babinsa Benjeng Bagikan Masker Gratis, Merupakan Upaya Ciptakan Gresik Bebas Covid-19 Dan Omicron.

Gresik, pojokpudak.com

Terpantau 4 Karyawan Perusahaan di Kecamatan Manyar dinyatakan Positif Omicron, Membuat seluruh Babinsa yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik lebih intens dalam pengendalian masyarakat saat beraktifitas diluar rumah dengan cara mengingatkan kembali disipilin penerapan protokol kesehatan, melakukan Vaksinasi. Rabu (2/2/2022).


Tidak hanya itu saja, Masker Gratis juga selalu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan ataupun yang tidak menggunakan, hal ini merupakan wujud kepedulian Babinsa agar masyarakat dan wilayah Binaannya bisa terhindar dari bahaya penyebaran Virus Covid-19 dan Virus varian baru berjenis Omicron.


Kegiatan itu juga dilakukan oleh  Serda Lukman, Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng saat mengunjungi Pasar Tradisional yang ada di Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Himbauan selalu disuarakan kepada pengunjung maupun pedagang agar tetap terbiasa dengan aktifitas sesuai protokol kesehatan agar terlindungi dan meminimalisir penyebaran virus covid-19.


“Mayoritas masyarakat saat ini sudah sangat peduli dengan kesehatannya, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang telah melakukan vaksinasi serta didukung dengan penerapan protkes saat beraktifitas, walaupun masih ada segelintir yang lalai tapi selalu kami ingatkan dan sodorkan masker agar tetap terproteksi saat beraktifitas dimasa pandemi.”ujar Lukman. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads