Breaking

Post Top Ad

2/03/2022

Acungi Jempol..!! STAI Al-Azhar Menganti Berikan Beasiswa Kader NU dan Prestasi

Gresik, pojokpudak.com



Beasiswa merupakan menu utama yang selalu di buru oleh calon mahasiswa di berbagai kota bahkan negara. Beasiswa hadir untuk menjadi suguhan istimewa karena dapat mewadahi berbagai strata sosial di masyarakat. Sehingga beasiswa di perguruan tinggi, menjadi salah satu surplus utama dalam menggaet minat mahasiswa.


Untuk itu patut acungi jempol STAI Al-Azhar Menganti Gresik salah satu Perguruan Tinggi berbasis Pesantren, dalam lawatannya turun gunung ke pesantren dan lembaga pendidikan jenjang SMA/K/MA, sebagai salah satu cara dalam memberikan selayang pandang Perguruan tinggi dan Program beasiswa kepada calon Mahasiswa.


Para pimpinan dan ketua Penerimaan Mahasiswa Baru STAI Al-Azhar Menganti, memberikan selayang pandang serta beberapa program beasiswa kepada seluruh santri di Pondok Pesantren Darul Ihsan Menganti, pada hari Rabu bertempat di Audotorium pesantren Darul Ihsan Menganti Gresik.


Pada serangkaian acara di Pondok Pesantren Darul Ihsan Menganti Gresik, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) H. Ach. Khusnan, menyampaikan bahwa pada tahun ini STAI Al-Azhar Menganti, memberikan pilihan banyak beasiswa kepada calon mahasiswa di berbagai strata sosialnya, keberadaan ini sebagai bukti bahwa STAI Al-Azhar, peduli tentang pentingnya pendidikan di jenjang perguruan tinggi". Ungkap pria yang akrab di panggil Abh. Khusnan.


Beliau menambahkan, bahwa bukti kongkrit dari kepeduliannya yaitu dengan hadirnya beberapa beasiswa yang diberikan kepada calon mahasiswa, Seperti; KIP Kuliah, Tahfid, Beasiswa Alumi LPI Al-Azhar Menganti, Kader Nahdlatul Ulama' (NU), Berprestasi Akademik, Yatim dan Dhuafa', ini menjadi pilihan untuk seluruh Program Studi mulai dari Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Ekonomi Syari'ah (ES) dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)".  tambah, Ketua PMB STAI Al-Azhar Menganti Gresik. (02/02/2022)


Selain di hadiri seluruh santri di jenjang pendidikan mengah atas, Pengasuh Pesantren KH. Mulyadi (Ketua PCNU Kab. Gresik) dan para dosen di STAI Al-Azhar Menganti Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads