Breaking

Post Top Ad

3/03/2022

Camat Jusuf Ansyori Membuka Acara Raker dan Pelatihan Public Speaking PAC Fatayat NU Kebomas dan Memberikan Support Untuk Persamaan Gender

Gresik, pojokpudak.com

Guna meningkatkan kompetensi kader, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU)  Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, menggelar acara raker dan pelatihan public speaking, Kamis (3/3/2022) pagi.


Pembukaan acara raker dan pelatihan Public Speaking, tersebut di hadiri oleh Camat Kebomas Jusuf Ansyori.


Disela sela kegiatan Camat Jusuf Ansyori menuturkan," Agar para peserta memiliki pemikiran atau mindset yang baik terkait pentingnya public speaking demi kemajuan Fatayat NU. Karena peran perempuan sangat penting dalam pembangunan bangsa dan negara, oleh sebab itu dengan adanya persamaan gender ini sangat memberikan kesempatan bagi kaum hawa untuk ikut berjuang dalam membangun bangsa Indonesia.


Lebih jauh Jusuf Ansyori menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Public Speaking.


Oleh sebab itu semua anggota PAC Fatayat Kebomas untuk bisa meningkatkan SDM dan skill nya masing masing, sehingga akan bisa ikut mengabdikan diri dalam pembangunan masyarakat Indonesia, Khususnya di Kabupaten Gresik, terlebih lagi di wilayah Kecamatan Kebomas.


Lebih jauh Jusuf Ansyori menjelaskan, ini untuk meningkatkan dan mengasah keahlian SDM Fatayat PAC Kebomas agar ke depan lebih siap dan mampu untuk mengelola kegiatan-kegiatan khususnya untuk fatayat dan kegiatan kemasyarakatan lainya,” ujarnya.


Masih Jusuf Ansyori, Semoga kegiatan ini bermanfaat dan mampu meningkatkan kompetensi kader Fatayat NU di Kecamatan Kebomas” harapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads