Breaking

Post Top Ad

3/03/2022

Tak Mengenal Tanggal Merah, Camat M. Amri Jalin Komunikasi Non Formal Dengan Masyarakat, Ini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Guna mendekatkan diri kepada seluruh elemen di wilayah kerjanya, Camat Balongpanggang M. Amri jalin komunikasi non formal dengan masyarakat. 


Komunikasi atau kumpul bareng tersebut yang bertujuan untuk samakan persepsi dalam mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Gresik di bawah kepemimpinan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati (Wabup) Gresik Aminatun Habibah. Di Kediaman salah satu Perangkat Desa Babatan, Kamis (3/3/2022) sore.


Hal itu dilakukan agar nantinya ada suatu kerjasama yang harmonis, baik di internal ataupun eksternal salah satunya berkomunikasi dengan Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI-P) Balongpanggang Siswono, Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC PP-BP) Iwan Budi S, Kepala Desa (Kades) Babatan Sagita, dan Perangkat Desa Titis, Irul serta Pendamping Desa Mas Nur. Kata M. Amri.


Baginya, Camat Balongpanggang M. Amri," Silaturahmi tersebut tanpa mengenal tanggal merah, karena silaturahmi merupakan hal yang penting dan juga menjadi dasar dari sebuah kebersamaan yang akan menjadi modal berharga dalam memajukan umat, meningkatkan kesejahteraannya melalui berbagai program dan kegiatan pembangunan.


Karena tujuan kami mengajak seluruh rekan-rekan semua, tidak lebih untuk mewujudkan kerjasama yang baik, serta menjalin silaturahmi dengan menciptakan hubungan harmonis, baik dari seluruh teman-teman Pengurus Parpol, Media, Ormas dan LSM, ” Ajaknya.


Lebih lanjut M. Amri berharap agar Pengurus Parpol, Media, Ormas atau LSM sebagai mitra pemerintah, kedepan supaya bisa bahu membahu membantu memberikan sumbangsih, dan diperlukan komitmen bersama untuk berperan aktif dalam mendorong setiap program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah, khususnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang.


Marilah kita Bekerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas serta bahu membahu, bergandengan tangan, membangun Gresik baru dengan tantangan pandemic covid-19 yang belum berakhir.


Masih M. Amri," Dalam komunikasi non formal dengan keinginan ada masukan dan saran dari para pimpinan partai politik, Media, Ormas dan LSM untuk kemajuan.


Karena bagi kami semua itu tidak bisa bekerja sendirian mungkin ada suatu pemikiran, mari komunikasikan atau di diskusikan dengan kami untuk kemajuan Kabupaten Gresik, khususnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads