Breaking

Post Top Ad

3/17/2022

Ini Pesan Muspika Kebomas Saat Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Cakades

Gresik, pojokpudak.com


Muspika Kebomas Mengawal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Gresik tahun 2022 yang kini memasuki tahapan  penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades), Kamis (17/3/2022).


Di Kecamatan Kebomas sendiri, ada empat desa yang mengikuti Pilkades serentak. Ke empat desa tersebut diantaranya Desa Sukorejo, Randuagung, Dahanrejo dan Desa Sekarkurung. 


Serangkaian kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut cakades itu meliputi penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa, pengundian nomor urut calon, penanda tanganan pakta integritas dan deklarasi damai Pilkades. 


Camat Kebomas Jusuf Ansyori dalam sambutannya berpesan kepada Cakades harus menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kondusifitas maupun ketertiban warga atau pendukung. " sudah ada deklarasi damai, maka harus benar-benar diwujudkan, harus bisa mengendalikan pendukungnya". Katanya


Kepada panitia, Camat meminta aturan yang telah ditentukan benar-benar harus ditaati dan dipatuhi. " karena panitia sebagai pelaksana, jadi apapun yang sudah disepakati dan ditetapkan harus dipatuhi". Ungkapnya. 


Sedangkan Kapolsek Kebomas Kompol I made Jatinegara menekankan pilkades ini harus dalam suasana kondusif mulai dari awal sampai selesai pemilihan. " tetaplah jaga persaudaraan meskipun saat pilkades sudah selesai ". Ujarnya.


Sementara itu Danramil Kebomas Kapten Inf Pariono berharap pelaksanaan pilkades berjalan aman dan tertib. Ia berpesan siapapun nanti calon yang menang dan yang kalah harus menerima dengan lapang dada. " sesuai deklarasi damai pilkades yaitu siap menang dan siap kalah," Ungkapnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads