Breaking

Post Top Ad

3/21/2022

Jelang Pilkades Serentak, Kodim 0817/Gresik Siapkan Ratusan Personil Untuk Ciptakan Kondusifitas

Gresik, pojokpudak.com

Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Gresik, seluruh anggota TNI-AD  di Jajaran Kodim 0817/Gresik, siap diterjunkan guna membantu Polri dan petugas keamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tercipta situasi Pilkades berlangsung aman, lancar dan kondusif. Senin (21/3/2022).


Hari ini, sebanyak 287 Personil yang terlibat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan, yang diambil oleh Pasiops Kodim 0817/Gresik, Kapten Inf Hari Sutanto.


“Kesiapan Personil dalam momen Pilkades Serentak telah diplotting untuk ikut membantu Polres Gresik di 307 TPS yang ada di Kabupaten Gresik, dimulai dari proses penetapan, pengundian nomor urut dan akan dipertebal lagi saat mulai kampanye sampai dengan pelaksanaan Pilkades pada tanggal 26 Maret 2022 besok.”tuturnya.


“Pesan saya kepada seluruh Personil, perhatikan faktor keamanan, lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, hindari sekecil mungkin adanya gesekan dengan masyarakat, karena konteksnya kita hanya membantu atau membackup Instasi terkait untuk menciptakan Pesta Demokrasi dalam hal ini Pilkades berjalan dengan Kondusif, lancar dan terlaksana dengan baik, Harapan kami bahwa Pilkades bisa sebagai wadah pemersatu dan membangun desa lebih baik, perbedaan itu biasa tetapi tidak menjadi suatu perpecahan.”harap Pasiops. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads