Breaking

Post Top Ad

3/28/2022

Kades Terpilih Randuagung Siap Rangkul Semua pendukung. Khambali : Kita Lebur Jadi Satu Untuk Memajukan Desa

Gresik, pojokpudak.com


Pemilihan Calon Kepala Desa (Cakades) Randuagung, Kecamatan Kebomas sebagai salah satu desa yang ikut dalam pemilihan cakades serentak kabupaten Gresik tahun 2022  berjalan sukses, tertib, aman dan lancar.


Dari hasil perhitungan suara, Khambali, cakades dengan nomer urut 1 terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Randuagung. Ia mendapat 2460 suara mengungguli calon nomer urut 2 Sugiri yang memperoleh 1717 suara dan Suwaibah, calon nomer urut 3 yang merupakan incumbent  dengan perolehan suara 2070 suara.


Atas hasil yang diraih, Khambali ketika ditemui di kediamannya, Minggu (27/3/2022) mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pendukung termasuk tim kemenangan atas partisipasinya sehingga dirinya terpilih menjadi Kades Randuagung periode 2022-2028. 


Pria berusia 61 tahun itu siap merangkul semua elemen masyarakat termasuk pendukung masing-masing calon untuk bersama-sama memajukan desa. 


" Mari kita Lepas baju atau atribut dari calon-calon Kades. Jadi semua bersatu, kita tinggalkan semua baju-baju atau atribut yang selama ini melekat di pendukung. Mulai sekarang kita lebur jadi satu untuk memajukan desa Randuagung ". Ujarnya.


Lebih lanjut Khambali mengatakan target pertama yang akan ia perjuangkan ialah mengoptimalkan kinerja perangkat desa untuk melayani masyarakat, karena ia tidak mau mendengar istilah pelayanan terlambat. " siap 24 jam kalau dibutuhkan". Tegasnya.


Selain itu, dia akan memperdayakan para pemuda karena menurutnya pemuda adalah aset desa serta pemerataan pembangunan desa sesuai visi misi awal mencalonkan Kades. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads