Breaking

Post Top Ad

3/07/2022

Kades Wotansari H. Hariyono Jalin Silaturahmi Dengan Warganya Di Warung Kopi, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Guna menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat, Kepala Desa (Kades) Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik H. Hariyono rutin dengan Silaturahim dengan warga di Warung Kopi.


" Ini saya lakukan sebelum saya ngator, kebetulan juga di sebelah Kantor Balai Desa ada warung kopi, di situ tempat berkumpulnya warga," Kata H. Hariyono.


Lebih jauh H. Hariyono menjelaskan," kegiatan silaturahmi seperti ini baginya merupakan kegiatan rutin dalam rangka menyambung tali persaudaraan antara Pemerintah Desa (Pemdes) dengan warga masyarakat. Silaturahmi ini akan menjadikan hubungan kekeluargaan lebih akrab lagi dan dapat membangun Desa, ujarnya.


Kegiatan tersebut kita lakukan selain silaturahmi, kami juga menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19. tutur Kades.


Bagi saya silaturahmi tersebut sangat penting, sebab bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat. saling berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban. Kalau secara formal mungkin mereka agak sungkan atau malu untuk menyampaikan. 


Lebih jauh H. Hariyono menuturkan," Karena disitu bisa terjalinnya hubungan yang harmonis antara Pemdes dan masyarakat. dalam kesempatan berdialog bersama Masyarakat dengan menyampaikan bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya, sebab banyak hal yang dapat kita peroleh, antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads