Breaking

Post Top Ad

3/07/2022

Sebagai Pelayan Publik dan Miliki Kantor Baru 2 Lantai, Camat M. Amri Bersama Kasi dan Staf Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Dengan memiliki gedung atau Kantor Camat Balongpanggang yang baru, kedepan nantinya menjadi penyemangat baru untuk memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat,” Ucapnya Camat Balongpanggang Kabupaten Gresik M. Amri, Senin (7/3/2022) pagi.  


Selama menempati kantor yang baru yang terdiri dari 2 lantai ini, saya berharap kepada seluruh aparat Kecamatan Balongpanggang  kiranya bisa melayani masyarakat dengan baik. Jadikanlah kantor camat yang megah ini untuk menyelesaikan setiap masalah, menyelesaikan solusi dalam bermasyarakat. Terlebih dalam pelayanan. 


Lebih Jauh M. Amri menuturkan," teruslah berikan pelayanan prima. Ingat, tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan publik semakin berat. Sebab masyarakat kita saat ini sudah semakin kritis, banyak harapan, tuntutan serta keinginan yang mereka titipkan dipundak kita," pinta M. Amri 


Tidak hanya itu M. Amri juga berpesan kepada aparatur kecamatan jangan sampai ada lagi keluhan masyarakat, untuk itu mari sama sama kita tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, kita perhatikan apa yang menjadi kebutuhan mereka. Ingat jika ada masalah di Wilayah Kecamatan Balongpanggang Camat juga harus tau. Tegasnya.


Adapun kepada masyarakat setempat Camat M. Amri menghimbau agar jangan segan-segan datang kekantor ini, Kantor Kecamatan merupakan pusat administrasi pelayanan kepada masyarakat yang keberadaannya dan peruntukan untuk menyelesaikan segala urusan masyarakat. 


Untuk itu, saya juga menginginkan mari kita jaga dan rawat dengan baik kantor ini, supaya keindahan dan kemegahan tidak tercela, lebih berkontribusi. Terangnya.


Adapun kepada Kasi dan Staf Kecamatan Balongpanggang saya meminta untuk senantiasa menanamkan rasa memiliki terhadap gedung ini, agar bangunan maupun fasilitas pendukung yang ada tetap terjaga, terawat serta terpelihara secara baik. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads