Breaking

Post Top Ad

3/31/2022

Pemdes Putat Lor Salurkan BLT-DD Januari-Maret 2022. Kades Zainuri : Mudah-mudahan Bermanfaat.

Gresik, pojokpudak.com

Raut muka Ibu Silinah, warga Desa Putat Lor, Kecamatan Menganti yang merupakan salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tampak begitu senang ketika menerima Bantuan Langsung Tunai dari program Dana Desa (BLT-DD) sebesar sembilan ratus ribu rupiah. 


Bantuan tersebut sangat berarti baginya lantaran kondisi ekonomi yang tidak menentu akibat hantaman pandemi covid-19 yang terus berkepanjangan.


Pemerintahan desa Putat Lor sendiri menyalurkan BLT-DD dengan total  sebesar sembilan ratus ribu rupiah. Rinciannya, tiga ratus ribu untuk bulan Januari, Februari dan Maret, 


Bertempat di balai desa, bantuan itupun disalurkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) yang disaksikan perangkat desa, Rabu (30/3/2022).


Kades Putat Lor Zainuri berharap BLT – DD ini bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat dan bantuan ini digunakan oleh KPM untuk kebutuhan mereka sehingga diharapkan bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi KPM.


Kades menyampaikan bahwa bantuan ini adalah hak KPM dan tidak ada  penyelewengan. Dan dalam penyalurannya, Zainuri dengan tegas mengatakan hanya untuk orang yang tidak mampulah yang berhak menerima BLT-DD ini. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads