Breaking

Post Top Ad

3/27/2022

Ranting PP Wotansari Bersama Warga Wotansari Gotong Royong Perbaiki Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Puluhan warga Desa Wotansari dan Anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Balongpanggang (PP-BP) serta Ranting PP Desa Wotansari kompak melakukan aksi gotong-royong menambal jalan poros penghubung Desa tetangga yang berlubang diterjang karena luapan Sungai Kali Lamong, Minggu (27/3/2022) pagi.


Kegiatan gotong-royong tersebut dilakukan lantaran jalan poros penghubung desa tetangga berlubang parah akibat tergerus air selama musim penghujan dan sering terjadi kecelakaan tunggal di jalan berlubang tersebut, maka dari itu kita yang tergabung di Anggota PP-BP serta Ranting PP Desa Wotansari dan warga Desa Wotansari gerak cepat dan berinisiatif untuk berpartisipasi secara gotong royong. Kata Ketua PP-BP Iwan,


Lanjut Iwan, kegiatan gotong-royong ini dilakukan oleh warga bersama dalam rangka untuk menghindari resiko kecelakaan para pengendara yang melintas.


Disini Warga dan PP berinisiatif menambal jalan berlubang dengan sertu dan batu batu kecil, agar nantinya bisa di fungsikan kembali.


Sementara itu Ketua Ranting PP Desa Wotansari Yunus Adi Prawoto mengatakan, Disini kami bangga karena bisa hadir bersama mereka, apalagi saat bergotong royong, bagi saya lelah kami terbayar sudah saat melihat mereka .


Masih Yunus Adi Prawoto," Gotong royong yang kami lakukan ini bentuk kepedulian terhadap sarana publik. "Saya berharap pemerintah bisa peka saat mendengar aspirasi warga bakti sosial memperbaiki jalan rusak. Karena aksi tersebut mencerminkan bahwa masyarakat butuh pembangunan infrastruktur. Karena keberhasilan pemerintah bergantung kemajuan Desa. "Jika jalan saja rusak bagaimana mau memajukan," Tambahnya.


Sementara itu, Kepala Desa Wotansari H. Hariyono menyambut baik aksi gotong royong digelarnya warga bersama PP-BP serta Ranting PP Desa Wotansari, ini dilakukan secara gotong royong semoga kedepan bisa berkelanjutan untuk kedepannya. Sehingga lingkungan tempat tinggal mereka menjadi lebih baik. Dan semoga seluruh warga bisa guyub rukun seterusnya,"Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads