Breaking

Post Top Ad

3/02/2022

Siswono Ketua PAC PDI-P Balongpanggang Senang, Setelah Terima Sepeda Motor Sebagai Operasional

Gresik, pojokpudak.com

Guna untuk operasional Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani berikan bantuan sepeda motor kepada DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gresik, dan secara simbolis diserahkan oleh Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan Puan Maharani kepada kepada 18 PAC PDIP, saat temu kader di Kantor DPC PDI Perjuangan Gresik, Selasa (2/3/2022) siang.


Tentu saja Hal itu menjadi semangat baru bagi kader, khususnya Pengurus PAC PDIP se Kabupaten Gresik, salahsatunya Siswono Ketua PAC PDIP Balongpanggang yang nampak senang dan gembira saat menaiki sepeda motor yang sudah diserahkan kepadanya.


Saat ditemui disela sela kegiatan tersebut Siswono menyampaikan bahwa dirinya merasa senang, dan spontan terucap ungkapan terima kasih kepada pengurus DPC PDIP Gresik yang telah memfasilitasi (memberi) sepeda motor kepada dirinya (Pengurus PAC).


Tak lupa Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gresik Gus Yani yang peduli. Memberikan bantuan sepeda motor kepada PDIP, semoga apa yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat, dan lebih giat lagi. Khususnya dalam kemenangan pemilu 2024  mendatang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads