Breaking

Post Top Ad

3/02/2022

Untuk Memenangkan Pemilu 2024, Puan Maharani Bagikan 18 Motor Pada Kader PDIP Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP), di Jalan Jaksa Agung Suprapro, Kecamatan Gresik, Rabu (2/3/2022) siang.


Kedatangan  Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP itu, selain untuk menyapa kader PDIP Gresik, juga untuk memberikan semangat kepada kader  menyongsong pesta demokrasi Pemilu 2024.


Puan hadir didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wabup Aminatun Habibah, dan sejumlah pengurus DPD PDIP Jawa Timur.


Saat tiba di kantor DPC PDIP, Puan beserta rombongan disambut oleh Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, didampingi Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, Anggota Fraksi PDIP DPRD Gresik serta pengurus PAC PDIP se Kabupaten Gresik.


Puan kemudian melakukan pertemuan tertutup dengan para pengurus dan kader PDIP Gresik di lantai II kantor DPC PDIP Gresik.


Usai melakukan pertemuan tertutup, Puan menyerahkan simbolis sebanyak 18 kendaraan bermotor untuk pengurus di 18 PAC PDIP se Kabupaten Gresik.


Sebelumnya, Puan Maharani menghadiri undangan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani untuk makan siang di Pendopo Kabupaten Gresik di Jalan KH Wachid Hasyim,Gresik.


Mujid Riduan menyatakan kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani selain bersilaturahim, juga untuk memberikan support dan semangat  kepada para kader PDIP Gresik dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.


"Saat pertemuan, kami diberikan arahan-arahan Mbak Puan dalam menghadapi pemilu mendatang," ucap Mujid Riduan.


Mujid menuturkan, bahwa Puan menitipkan kepada kader PDIP Gresik agar solid dan bekerja keras dalam menghadapi Pemilu 2024 Sebab, target PDIP secara nasional bisa kembali memenangkan pemilu.


"Sehingga, PDIP dalam tiga kali pemilu menang berturut-turut," terangnya.


Sementara itu, Noto Utomo menyatakan, bahwa sebanyak 18 unit kendaraan bermotor yang diserahkan Puan Maharani kepada 18 Ketua PAC PDIP di 18 Kecamatan untuk membantu kerja-kerja partai dalam menghadapi pemilu 2024.


"Kendaraan operasional tersebut untuk membantu memudahkan mobilitas PAC dalam menghadapi pemilu 2024, sebab target kami PDIP kembali menang," pungkas Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads