Breaking

Post Top Ad

3/20/2022

Terobosan Baru Dalam Meningkatkan Pengunjung Di WGB, Wahono Yudo Bangun Patung Singa Raksasa

Gresik, pojokpudak.com


Setelah ada patung Dewi Gangga setinggi 1,5 meter dan lebar 50cm, dengan tambahan 3 batu berukuran besar dan dua patung Ikan, sekarang Wahana Gangga Buya (WGB) berlokasi di Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang, ada Patung Singa berukuran raksasa. Kata Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudo, Minggu (20/3/2022) sore. 


Tak heran, tempat ini kerap disinggahi oleh para wisatawan sehingga menarik perhatian bagi para pengendara yang sedang melintas di depan WGB. 


Patung Singa tersebut baru dipasang beberapa waktu lalu dengan tujuan memperindah. Alhamdulillah kini lokasi Patung Singa tersebut kian ramai akan pengunjung yang berdatangan dari Kabupaten Gresik, Mojokerto dan Kabupaten Lamongan untuk mengabadikan momen mereka. 


Dengan berlatar belakang Waduk akan semakin memperindah foto yang dihasilkan serta memberi gambaran identitas wajah Kedungsumber sesungguhnya. Sekaligus juga memberi pesan edukatif dan mempromosikan para pengunjung yang datang  ke WGB. Terangnya. 


Masih Wahono Yudo," Upaya tersebut untuk mengembangkan tidak hanya mengandalkan yang sudah ada. Harus ada terobosan baru dalam meningkatkan kunjungan di WGB, salah satunya membangun Ikon - ikon seperti membangun patung Singa. 


Pihaknya juga berharap agar patung Singa tersebut sebagai pelengkap, Ikon baru ini akan menjadi daya tarik tersendiri, selain keindahan WGB yang sudah dikenal sudah lama. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads