Breaking

Post Top Ad

3/25/2022

Wabup Bu Min Bersama Wagub Jatim Hadiri Puncak Giri Pancasuar Awards dan Anugerah Olahraga SIWO PWI Jatim 2022

Gresik, pojokpudak.com


Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, menghadiri acara puncak Giri Pancasuar Award (GPA) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik berkolaborasi dengan SIWO PWI Jatim dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Pada Kamis (24/03/2022) malam.


Acara puncak Giri Pancasuar Awards 2022 memberikan berbagai Anugerah penghargaan berbagai kategori diantaranya kepada Kepala Daerah Penggerak Olahraga, Tokoh Reformasi Birokrasi, Tokoh Politik dan Pembangunan, Perusahaan Pendukung Pelestarian Lingkungan, Penggiat Ekonomi Kreatif Berbasis Kebudayaan, Aktifis Penggiat Lingkungan serta Apresiasi kepada Lembaga Inspiratif.


Kali ini, Bupati Gresik yang diwakili oleh Wakil Bupati Aminatun Habibah mendapatkan penghargaan dari SIWO PWI Jatim Kategori Kepala Daerah Penggerak Olahraga, Tidak hanya itu, di lembaga inspiratif 2022 Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik juga mendapatkan Apresiasi Penggerak Layanan Kesehatan yang diterima langsung oleh dr. Mukhibatul Khusnah.


Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak dalam sambutannya menyampaikan patriot olahraga adalah yang tidak bekerja sendirian namun dikerjakan secara bersama baik atlet, pemain ataupun official.


" Kami merasa bangga dengan pelaku dan penggiat olahraga di Jatim. Mewakili Pemerintah Provinsi Jatim Kami berkomitmen memberikan apresiasi kepada atlet, pelatih, pembina dan pelaku olahraga dengan prestasi terbaik, termasuk daerah-daerah yang peduli akan pembinaan dan kemajuan olahraga supaya ada pergerakan signifikan,"harapnya.


Wagub mengaku bangga dengan kemajuan dan prestasi olahraga di Jatim. Ini tidak lepas dari semua insan di Jatim termasuk rekan rekan insan pers yang sangat mencintai dan peduli terhadap pembinaan olahraga. Hasilnya, Jatim merupakan gudang atlet berpretasi dan barometer olahraga dengan prestasi level nasional serta Internasional,"pungkasnya.


Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh wartawan di Hari Pers Nasional yang sudah memberikan sesuatu yang positif dimana kami dapat menjalankan Visi Misi kami sesuai keinginan warga masyarakat Gresik.


" Apa yang sudah diperbuat oleh pemerintah Kabupaten Gresik salah satunya adalah program yang harus segera ditangani dan jadi perhatian serius yaitu pengentasan kemiskinan di Kabupaten Gresik serta mengurangi angka pengangguran," ungkapnya.


Selain pengentasan angka kemiskinan serta mengurangi angka pengangguran yang masih tinggi penanganan banjir tahunan kali lamong juga menjadi fokus untuk itu kita bersama DPRD dengan teman-teman wartawan dan berbagai stakeholder akan segera menanggulangi hal tersebut.


Terima kasih kepada rekan rekan pers yang sudah menyajikan informasi yang positif dan menarik kepada warga masyarakat di Kabupaten Gresik," ujarnya.


" Reward tersebut dapat memotivasi dan menginspirasi masyarakat dalam berlomba-lomba menuju kebaikan. Bahkan, secara langsung juga membantu program-program pemerintah untuk terus maju dan berkembang,” pungkasnya.


Ketua DPRD Gresik menambahkan ini semakin penting untuk tantangan kedepan dimana Media Online saat ini sudah banyak dan bahu membahu serta memberikan Informasi yang baik kepada masyarakat dan seluruh kegiatan yang diselenggarakan sangat bernilai positif.


Semoga ini menjadi penjernih Informasi di Masyarakat kita lantaran Media Sosial saat ini sulit di Verifikasi kebenarannya mudah mudahan acara ini bermanfaat dan bisa berlanjut ditahun berikutnya,"tandasnya.


Sementara itu Ketua PWI Jatim, Lutfi Hakim mengatakan selain HPN 2022 tingkat Provinsi tingkat Kabupaten peringatan HPN juga ada Baksos, bedah rumah di Kabupaten Lamongan, dan ada Kepengurusan ijin usaha untuk para pelaku UMKM.


Selain itu di puncak HPN 2022 malam ini SIWO PWI Jatim juga memberikan penganugerahan kepada Atlit berprestasi untuk itu para atlit harus lebih semangat dan termotivasi dalam memajukan olahraga di Jawa Timur," pungkasnya.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim, Anwar Sadad, Ketua DPRD Gresik, Abdul Qodir, Kadiskominfo Prov Jatim, Hudiyono, Kapolres Gresik, AKBP Mohammad Nur Azis, Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, Kepala Kemenag Gresik, Sahid, Ketua PWI Jatim, Lutfi Hakim, Perwakilan Lembaga Inspiratif, Tokoh Penggerak, Organisasi dan Penggiat Lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads