Breaking

Post Top Ad

4/03/2022

Awal Ramadhan Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang, Ops Yustisi Prokes Masih Menjadi Rutinitas

Gresik, pojokpudak.com


Upaya menekan laju penularan Covid-19 Babinsa Koramil 0817/9 Balongpanggang bersama Instansi terkait, masih melakukan Ops Yustisi Protokol Kesehatan secara Gabungan guna mengantisipasi terjadi lonjakan Covid-19 di bulan Ramadhan. Minggu (03/04/2022).

 

Situasi saat ini Kabupaten Gresik sekarang masih belum bisa terlepas menyandang status PPKM Level 2, sehingga ditakutkan akan melonjak ketika aktifitas masyarakat saat menjalannkan ibadah di bulan suci ramadhan tanpa disiplin prokes yang benar.


Serda Michael salah satu diantara Babinsa yang kerap turun ke jalan untuk menghimbau masyarakat menjelaskan, dimulai dari kesadaran tiap-tiap orang untuk dapat memproteksi diri dari Bahaya Virus covid-19, tinggal mau apa tidak, tetapi harapan kami semua protokol kesehatan sudah melekat dan diterapkan secara disiplin dalam setiap aktifitas masyarakat.

 

“Kami para Babinsa akan senantiasa mendampingi masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan terlebih dimulai hari ini sudah memasuki awal puasa ramadhan, nantinya akan banyak aktifitas religi yang dilakukan masyarakat misalnya sholat taraweh berjamaah atau kegiatan yang ibadah lainnya.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads