Breaking

Post Top Ad

4/28/2022

Begini Pesan Camat Balongpanggang Amri Saat Sertijab Kades

Gresik, pojokpudak.com


Serah terima jabatan (Sertijab) di instansi adalah hal biasa, namun Sertijab kali ini lain dari yang lain. Seperti yang di lakukan oleh pemerintahan desa dohoagung melakukan serah terima jabatan antara Pj Kepala Desa (Kades) Suhartoyo kepada Kades terpilih Warsito Adi .


Acara di laksanakan di Balai Desa setempat yang di hadiri langsung oleh Pj Kades Suhartoyo, Kades terpilih Warsito Adi, Camat Balongpanggang M. Amri, RT, RW, BPD , serta masyarakat sebagai tamu undangan dan beberapa wakil dari Polsek dan Koramil Balongpanggang, Kamis (28/4/2022) 



Acara di mulai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan pembacaan SK oleh Pj Kepala Desa  Suhartoyo serta di serahkan dokumen pemerintah desa Dohoagung beserta stempel kepemerintahan desa Dohoagung kepada kepala desa terpilih Warsito Adi.


Di lanjut penandatanganan berita acarra yang menandatangani antara lain Pj Kades Suhartoyo, Kades terpilih Warsito Adi dan yang Terakhir Camat Balongpanggang M. Amri.


Pj Kepala Desa Dohoagung Suhartoyo dalam sambutan mengucapkan " terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh perangkat Pemdes Dohoagung atas kerja samanya yang baik selama ini " 


Lanjut Suhartoyo apa bila selama menjabat sebagi Pj Kades Dohoagung ada banyak salah ucapan atau perbuatan baik yang saya sengaja maupun tidak saya sengaja saya meminta maaf kepada seluruh perangkat desa beserta semua masyarakat desa Dohoagung, saya hanya manusia biasa dan tak luput dari salah dan dosa .


Kepala desa terpilih Warsito Adi , mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat desa dohoagung yang sudah mempercaya saya untuk menjadi kepala desa doho agung periode 2022 sampai dengan periode 2028.


" Sekarang sudah tidak ada yang namanya 01 dan 02 yang ada hanya 03 yaitu persatuan "


Masih Warsito " marilah kita bersama sama membangun desa dohoagung untuk lebih baik lagi " 


Camat M. Amri Dalam sambutan " Selamat kepada perangkat desa serta masyarakat Dohoagung yang telah sukses menyelenggarakan prosesi pemilihan kepala desa secara sukses , lancar , aman dan Kondusif 


Masih M.Amri Selamat kepada kepala Desa Warsito Adi dan selamat menjalan roda pemerintah serta meningkatkan kinerja pemerintahan kususnya buat masyarakat desa dohoagung yang lebih baik dan maju. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads