Breaking

Post Top Ad

4/08/2022

Bersama Bupati, Dandim Gresik Hadiri Acara Rembuk Akur Warga Di Masjid Baitus Salam Kebomas Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan Safari Ramadhan yang bertajuk Rembuk Akur Warga dan Silaturahmi bersama Forkopimda Gresik yang diselenggarakan di  Masjid Baitus Salam Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Pada Kamis Sore (6/4/202).


Rombongan Forkopimda yang hadir diantaranya Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, Wabup Gresik, Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd, Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I. Pol, Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekitar.


Momen Safari Ramadhan kali ini, Bupati Gresik juga berkesempatan memberikan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu.


Dalam sambutannya Bupati Gresik yang biasa disapa Gus Yani ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat khususnya masyarakat Kebomas yang telah berpartisipasi dalam acara Rembuk Akur Warga.


"Semoga dengan diadakan acara ini Safari Ramadhan seperti ini bisa tetap terjalin ikatan tali silaturahmi yang baik, selain itu semoga kita selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dan mendapat berkah dibulan suci ini "tuturnya.


Masih Bupati, "Kita semua tau dibulan Ramadhan ini harga bahan pokok juga ikut naik, harapan kami kepada masyarakat untuk tetap fokus dalam kegiatan bermasyarakat, saya yakin dengan menjalin silaturahmi yang baik apapun ujian yang diberikan dapat kita lewati dengan baik."harapnya.


Dilokasi yang sama Dandim 0817/Gresik juga menyampaikan bahwa dengan diadakannya Acara Rembuk Akur Warga dimomen Ramadhan dapat mempertebal keimanan kita serta meningkatkan tali silaturahmi antar umat beragama menjadi semakin baik, rukun.


"Harapan kami dimasa Pandemi ini kepada seluruh Masyarakat untuk ikut berperan penting dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan disiplin menerapkan prokes serta telah mendapat vaksin sampai Dosis Ke-3 Booster, hal ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan komunal yang maksimal kepada masyarakat serta mengembalikan Gresik bebas covid-19."tuturnya.


Lanjut Dandim "Semoga dibulan ramadhan kali ini kita bisa menjalankan ibadah dengan baik, selalu diberi perlindungan serta kesehatan dari Allah SWT, Aamiin."pungkas Dandim.


Terdengar suara Adzan Maghrib, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan berbuka puasa bersama. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads