Breaking

Post Top Ad

4/08/2022

Tiga Pilar Kecamatan Tambak Mengajak Masyarakat lebih Disiplin Dalam Menerapkan Prokes Di Bulan Ramadhan

Gresik, pojokpudak.com


Upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19, Tiga Pilar Kecamatan Tambak, semakin intens berada di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan prokes maupun edukasi terkait pelaksaan vaksinasi.Kamis (07/04/2022)


Sudah menjadi rutinitas sehari-hari, masyarakat melihat petugas gabungan melakukan Ops Yustisi di beberapa tempat keramaian. Hal ini dengan harapan masyarakat bisa membiasakan diri melakukan aktifitas diluar rumah dengan berdampingan Protokol kesehatan.


Menyikapi hal ini, Komandan Koramil 0817/18 Tambak, Kapten Chb Sunandar menyampaikan, selama bulan puasa ini kegiatan Ops yustisi akan tetap berjalan setiap hari karena mempunyai tujuan untuk menciptakan Kecamatan Tambak Terbebas dari Virus covid-19, selain itu dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


"Mari kita sama-sama untuk selalu mengikuti aturan dan ketetapan Pemerintah, karena saya yakin selama kita patuh kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit, disamping itu telah mendapatkan vaksin secara lengkap sebagai penunjang tubuh untuk memiliki kekebalan yang maksimal."Ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads