Breaking

Post Top Ad

4/22/2022

PAC Kecamatan Gresik Bagikan 500 Bingkisan Tak'jil

Gresik, pojokpudak.com


Kembali Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) cabang kecamatan Gresik di bulan ramadhan ini berbagi 500  bingkisan tak'jil di depan kantor kadin Jln panglima sudirman gresik kota  jum'at (22/4/2022)


Turut hadir juga ketua PAC PP kecamatan Gresik Taufiq, anggota srikandi dan anggota PAC PP Kecamatan Gresik. Terlihat juga sekretaris MPC PP Gresik Made Agus Budiana dan anggota MPC lainnya .


Saat di temui di sela sela kesibukan nya ketua PAC PP kecamatan Gresik Taufiq  mengatakan terima kasih untuk semua Anggota PAC PP kecamatan Gresik yang sudah bekerja keras ,sehingga bisa terlaksana nya  giat sosial bagi bagi 500 bingkisan tak'jil ini bisa berjalan lancar dan sukses.


Lanjut Taufiq bagi bagi bingkisan ini semoga bermanfaat, dan ini Sebagai bentuk kepedulian  terhadap pengendara  yang sedang melintas di jalan panglima sudirman  gresik  yang sedang melaksanakan  ibadah puasa di bulan ramadhan.


Karena sebagian besar pengendara yang melintas kelihatan nya pekerja pabrik / karyawan swasta sehingga pada saat waktu buka puasa masih dalam perjalanan  dan belum sempat berbuka puasa.


Semoga dalam pembagian bingkisan tak' jil ini menjadi barokah pagi yang menerima nya dan kedepannya   PAC PP kecamatan Gresik bisa lebih baik dan makin solid tutupnya. (Adi/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads