Breaking

Post Top Ad

4/07/2022

PWI Gresik, YDSF Surabaya Buka Bersama Warga Desa Kedanyang

Gresik, pojokpudak.com


Sentuhan rohani serta pemberian nutrisi yang bergizi menjadi alasan utama kegiatan berbuka puasa di Desa Kedanyang, demikian diungkap   Tatang Bahri manajer marketing YDSF Surabaya. Kamis (7/4/2022) . 


" YDSF Surabaya punya program mengadakan buka puasa dengan masyarakat yang kebetulan duafa, dan ada yang pertumbuhan anak agak terhambat, sehingga kami memberikan gizi empat sehat lima sempurna, dan sembako, serta pencerahan dalam agama" terang Tatang Bahri. 


Lebih lanjut dikatakan bahwa pemilihan Desa Kedanyang sebagai sasaran kegiatan, karena sudah beberapa kali kegiatan berlangsung, antara lain  paving sekolahan, membersihkan masjid jelang puasa , masyarakat terdampak covid,  parcel Ramadhan, dan beasiswa sekolah. 


Seksi sosial dan keagamaan PWI Gresik Ali Sugiarto menyambut gembira kegiatan berbagi dan berbuka dengan aktif ikut berkolaborasi. 


" PWI Gresik selalu terdepan ketika memberikan pencerahan dan pemberian nutrisi bagi masyarakat, dalam kesempatan ini bekerja sama dengan YDSF, " jelas Ali. 


Ust Khozin Mustafid yang memberikan ceramah menjelang berbuka memberikan tips agar puasa  bisa berlangsung dengan tanpa beban dan terasa nyaman, sehingga mustami'in betah mendengar termasuk joke yang dilontarkan. 


" Yang mendengar ceramah ini saya doakan rejekinya lancar, keluarganya bahagia, jauh dari bencana, lancar segala urusannya, dan bisa beribadah di kota Mekkah dan Medinah, " pungkas ceramahnya. 


Diakhir kegiatan, sembako diberikan secara simbolis oleh perwakilan YDSF Surabaya, PWI Gresik, diterima oleh anak anak yang di tengarai kurang gizi. (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads