Breaking

Post Top Ad

4/21/2022

Serah Terima Jabatan Kades Lampah Pj Kepada Kades Tepilih Suwandi Berjalan Lancar

Gresik, pojokpudak.com


Setelah dilantiknya, Kepala Desa Lampah Suwandi terpilih, Oleh Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, SE, Dengan masa jabatan 2022-2028 digelar di halaman parkir kantor pemerintah Kabupaten Gresik, Rabu Pagi (20/04/2022)


Pada hari yang sama, Rabu Malam (20/04/2022), Pemerintah Desa Lampah telah melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) Dari (Pj). Kepala Desa Lampah, Teguh kepada Kepala Desa terpilih Suwandi 


Acara serah terima jabatan di laksanakan di Aula  Kantor Balai Desa Lampah Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.


Dalam acara tersebut di hadiri, Oleh Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. Danramil 0817/03, Kapten Inf, M, Zainudin, SH, Yang diwakili oleh, Serda Lutvi, Kapolsek Kedamean, AKP H, Ali Saiful, SH, MH, Yang diwakili oleh, Aiptu, Sigit Putro Riadi, Kepala Desa Lampah, Terpilih Suwandi, Kepala Desa, Pj Teguh Wahyu, S, SH, Sekdes, Abdul Mujib, berserta seluruh Perangkat Desa dan ketua BPD, RT, RW.


Acara serah terima jabatan (Sertijab) diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan, SK Bupati Gresik, 


Sementara itu, Pj Kades Lampah, Teguh Wahyu menyampaikan, Terima kasih yang  sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Lampah dan seluruh, Perangkat Desa atas kerja samanya yang baik, 


kami harus berpamitan serta berpisah dengan warga Desa Lampah, kami selalu berharap perpisahan ini hanyalah seremonial kedinasan, Namun hubungan secara kekeluargaan semoga tetap terjalin, Siilaturahmi serta tegur sapa selalu kita jaga apabila kita dipertemukan pada lain kesempatan


Kami mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang terlantik, Semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa Desa Lampah lebih maju, lebih baik dan masyarakat Lampah lebih sejahtera dari sebelumnya. Ucapnya.


Selanjutnya dalam, Sambutan Kepala Desa Lampah Terpilih, Suwandi," Menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah hadir dalam keadaan sehat walafiat , kami selaku kepala Desa yang baru terpilih juga memberikan apresiasi selama pelaksanaan yang diawali dengan Pilkades dalam keadaan aman tenteram   terkendali sehingga Pilkades kemarin berjalan lancar.


Kepala Desa Lampah yang terpilih Suwandi juga mengajak seluruh masyarakat, Desa Lampah tetap bersatu guyup dan rukun dengan adanya pilkades kemarin itu pasti ada yang kalah dan ada yang menang, tapi kemenangan itu semua milik masyarakat Desa Lampah maka.dari itu untuk kedepannya mari kita bersama-sama saling mendukung dan bekerja sama dengan baik tulus dan ikhlas untuk menyusun tahapan dan perencanaan Enam tahun kedepan demi tercapainya misi kerja pemerintah Desa sehinga Desa Lampah kedepannya  lebih maju makmur dan sejahtera. Tuturnya.

Ditempat yang sama, Camat Kedamean Drs Sukardi, MM, Menyampaikan saya berharap untuk kedepannya dengan adanya kegiatan serah terima jabatan Kepala desa yang terpilih harus mampu dan bisa lebih baik lagi. Harapan kita untuk membangun Desa Lampah lebih baik dan sejahtera, saya minta dukungannya untuk bapak dan Ibu untuk mendukung program pemerintah Desa Lampah, Apa yang telah menjadi kewenangan kita sering sering kordinasi dengan lembaga yang lain,  bahwa suksesnya aparatur negara dilihat dari karya yang pernah kita lakukan dalam sistim pola pembangunan, Mudah mudahan potensi di Desa Lampah akan bisa lebih maju. Bagi kepala desa harus selalu bersinergi dan selalu bekerjasama dengan aparat yang terkait. Pungkasnya (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads