Breaking

Post Top Ad

5/17/2022

Berbeda Cara Serda Imam Saat Sampaikan Prokes Kepada Ibu-Ibu Di Desa Pangkah Wetan

Gresik, pojokpudak.com


Operasi Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat (PPKM level 2) terus digencarkan oleh babinsa koramil 0817/13 Ujungpangkah di wilayah binaan masing-masing demi menciptakan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan penerapan protokol kesehatan secara maksimal. Selasa (17/5/2022).


Situasi seperti ini, peranan serda imam selaku babinsa yang mempunyai tugas untuk membina wilayah dan masyarakat  desa Pangkah Wetan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik mempunyai pengaruh penting dalam membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus covid-19 sampai pada titik maksimal.


Saat sambang wilayah, Serda Imam sempat memberhentikan laju kendaraanya ketika melihat ibu-ibu sedang bercengkrama tanpa menggunakan masker.


Perhatian ini yang membuat Serda Imam segera mengambil masker cadangan yang dibawanya untuk diberikan sembari menghimbau agar membiasakan untuk mengunakan masker dalam kegiatan apapun.


Serda Imam mengatakan “Walaupun hanya sebentar tetapi ketika berkomunikasi dengan orang lain apalagi diluar rumah alangkah baiknya protokol kesehatan tetap diterapkan dengan baik, saya pribadi ketika menyampaikan kepada masyarakat berusaha lebih kearah humanis dan mengayomi, karena saya yakin masyarakat lebih cerdas dan faham bahwa pandemi belum usai dan virus covid-19 sampai saat ini masih membahyakan.”Ujarnya.


Sambungnya “Kepada siapapun kami akan terus berikan edukasi dan himbauan agar masyarakat lebih memperhatikan dan disiplin penerapan protokol kesehatan, karena kalau bukan kita sendiri siapa yang akan menjaga kesehatan tubuh masing-masing dari bahaya virus covid-19.”Pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads