Breaking

Post Top Ad

5/17/2022

Ingatkan Prokes Babinsa Tambak Tak Segan Bagikan Masker Secara Cuma-Cuma

Gresik, pojokpudak.com


Proses Pendisiplinan masyarakat untuk membiasakan beraktifitas dengan Protokol kesehatan masih menjadi sasaran utama dalam Ops Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM LEVEL 2 ) yang diselenggarakan oleh Babinsa Koramil 0817/18 Tambak bersama Instansi terkait. Selasa (17/5/2022).


Ops Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat kali ini dilakukan disepanjang Jalan desa Tanjung Ori  Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik, untuk menghimba masyarakat yang melintas untuk menggunakan masker serta memberikan edukasi serta ajakan untuk melaksanakan vaksinasi lengkap dimulai dari Dosis Ke-1 hingga Booster.


Kopda Iksan H bersama rekan Babinsa  Koramil 0817/18 Tambak yang lain nampak aktif saat berada ditengah masyarkat, Selain menghimbau akan prokes dirinya kerap membawa masker cadangan yang selalu dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat ketika ditemuinya yang tidak menggunakan masker saat berinteraksi diluar rumah.

 

“Kami selalu mengutamakan sisi humanis ketika bersinggungan bersama masyarakat, karena dengan ini interaksi kami lebih nyaman dan selalu mendapat respon positif, kami tidak lupa selalu mengingatkan masyarakat akan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, karena dengan disiplin secara tidak langsung kita bisa menjaga keluarga, rekan dan saudara dari terpaparnya virus covid-19, intinya jangan lengah tetap proteksi diri.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads