Breaking

Post Top Ad

5/30/2022

Dengan Khidmat Prajurit Kodim 0817/Gresik Laksanakan Upacara Bendera Tiap Senin

Gresik, pojokpudak.com


Upacara Bendera setiap hari senin diselenggarakan kembali oleh Kodim 0817/Gresik yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0817/Gresik, Upacara bendera dilaksanakan bertempat di lapangan Makodim Jl. R.A. Kartini No.33 Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, pada Senin (30/5/2022).


Sejak Pemerintah beberapa waktu yang lalu mulai melonggarkan aturan terkait kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, kesempatan ini dipergunakan dengan baik oleh Kodim 0817/Gresik untuk melangsungkan beberapa kegiatan yang sebelumnya sempat fakum selama beberapa tahun akibat Pandemi, salah satu kegiatan yang diselenggarakan yaitu upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari senin ataupun pada tanggal 17 setiap bulannya. 


Dalam kesempatan Upacara Bendera kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi. Dalam amanatnya mengatakan yang intinya bahwa Pelaksanaan Upacara Bendera merupakan suatu kebanggaan dan bentuk penghormatan terhadap sang saka merah putih yang merupakan lambang Negara Indonesia. 


"Dengan kegiatan seperti ini merupakan bentuk sinergitas sesama prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik untuk menjalin kerjasama yang baik dalam menghadapi tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara untuk kedepannya, karena dengan mengikuti upacara bendera dapat meningkatkan rasa nasionalisme serta patriotisme sebagai bangsa dan Prajurit TNI AD.”Tuturnya.


Masih Kasdim, “Saya tetap mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS, tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam segala aktifitas, karena aktifitas kita selalu berdampingan langsung dengan masyarakat, berikan contoh yang baik sehingga kita selalu bisa menjadi panutan oleh masyarakat dalam segala aktifitas, tetap semangat dan selalu menjadi pribadi yang terbaik.”pungkas Kasdim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads