Breaking

Post Top Ad

5/15/2022

DPMPTSP Gresik Beri Layanan Perizinan Langsung Jadi, Di Gelaran Car Free Day

Gresik, pojokpudak.com


Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Gresik memberikan pelayanan pelayanan perizinan langsung jadi kepada masyarakat di gelaran Car Free Day, Minggu (15/5/2022).


Kepala DPMPTSP, A.M Reza Pahlevi, A.P menuturkan, ini salah satu bentuk kemudahan perizinan yang langsung bisa diakses oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun oleh pelaku usaha, khususnya usaha kecil. 


"Kami juga memberikan layanan tidak hanya kepada para pengunjung melainkan kepada para pelaku usaha yang membuka stan pada hari Minggu ini" ungkap Reza saat terjun langsung mempromosikan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di car Free Day, Minggu (15/5/2022).


Reza menegaskan, tujuannya adalah agar semua pelaku usaha memiliki legalitas untuk mengembangkan usahanya dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Gresik.


"Apabila sudah ada legalitasnya, maka produk yang dihasilkan akan lebih dipercaya oleh masyarakat, dan pastinya berdampak kepada penjualan produk itu sendiri" pungkas Reza.


Perlu diinformasikan, kegiatan DPMPTSP Gresik di Car Free Day secara resmi dibuka oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Gresik, Ir. Achmad Washil Miftahul Rachman, M.T. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads